The Best Traffic Exchange

Thursday, February 28, 2013

easyhits4u

Halo sobat semua.. Mengingat pentingnya traffic atau kunjungan ke situs atau website kita guna mempermudah dalam berpromosi demi kelancaran aktivitas making money online. Dan salah satu cara untuk mendapatkan traffic ke situs kita adalah dengan traffic exchange atau pertukaran trafik dimana kita mengunjungi suatu situs atau website dan situs kita akan dikunjungi pula.
Pada kesempatan posting kali ini penulis akan meng-share Traffic Exchange Terbaik yang merupakan referensi dari situs thoopla, suatu situs yang secara rutin menjajaki dan mengevaluasi kinerja dari situs traffic exchange, ini dilakukan setiap minggu.

Traffic Exchange merupakan situs yang menawarkan pertukaran traffic dengan beberapa rasio yang telah disediakan (1:1, 2:1, dll), atau secara sederhananya kita melakukan tukeran traffic pengunjung dengan saling mengunjungi. Cara kerja di EasyHits4U adalah anda diminta untuk melakukan surfing yang berarti anda mengunujungi situs milik orang lain di EasyHitsr4U dan sebagai gantinya situs anda akan mendapat kunjungan balik sesuai dengan rasio yang and pilih.

EasyHits4U memiliki rasio 1:1 20 detik dan 2:1 15 detik traffic exchange. 1:1 traffic exchange berarti setiap anda melakukan 1 kunjungan selama 20 detik maka situs anda mendapat 1 kunjungan balik dengan durasi yang telah anda setting pada akun EasyHits4U. Sedangkan rasio 2:1 traffic exchange berarti jika anda melakukan 2kali kunjungan selama 15 detik maka situs anda akan mendapatkan 1 kunjungan balik dengan durasi yang telah anda setting. Dengan catatan situs anda, harus anda submit terlebih dahulu di EasyHits4U. Untuk cara melakukan submit situs dan setting akun bisa anda baca DISINI

Selain memberikan traffik (kunjungan) EasyHits4U juga memberikan cash alias uang atau dollar setiap anda melakukan surfing. Anda akan memperoleh 0.3 setiap 1000 surfing, nilai ini memang tidak terlalu besar tapi dengan anda mengikuti EasyHits4U situs anda akan mendapat traffic yang luar biasa.

Keuntungan traffic exchange ini bisa mempercepat penurunan alexa rank pada situs anda, karena alexa rank sebenarnya dipengaruhi oleh banyaknya visitors yang datang dan banyaknya page views yang didapat. Dengan EasyHits4U anda dapat menurunkan alexa rank dengan cepat karena setelah anda melakukan surfing cukup dalam beberapa jam anda akan mendapatkan banyak Unique Visitors dari EasyHits4U.

Nah itulah penjelasan dari saya tentang traffic exchange pada EasyHits4U yang memiliki keuntungan dapat mendatangkan traffic dengan cepat, mempercepat penurunan alexa rank dan mendapat cash pula. Jika anda tertarik anda dapat langsung daftar di EasyHits4U melalui link dibawah ini, yang juga saya sertai Panduan cara daftar EasyHits4U

DAFTAR EASYHITS4U DISINI

Cara submit situs atau web disini

1 comment:

  1. Easyhits4U ~ Blog-Nya Orang Blitar >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Easyhits4U ~ Blog-Nya Orang Blitar >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Easyhits4U ~ Blog-Nya Orang Blitar >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Cl

    ReplyDelete